#38 What Normal People See

Bagi Anda yang belum tahu, Fifty Shades of Grey merupakan film semi-bokep yang disadur dari sebuah novel yang berjudul sama yang diterbitkan pada 2011 lalu. Novel semi-bokep ini sendiri cukup tenar di Amerika sana, dan dibuat hingga lima sekuel.

Ini berarti, ke depan akan ada sekuel film semi-bokep berikutnya, paling tidak sampai 5 episode. Film ini sendiri mengangkat lika-liku romansa percintaan antara aktris cantik dan aktor tampan yang dibumbui dengan adegan-adegan semi-bokep hot antara keduanya.

Bagi seorang desainer, fifty shades grey adalah sekumpulan pallete warna abu-abu yang dapat Anda rasakan sendiri ketika menggunakan kacamata berwarna hitam (halah). Mata manusia sendiri mampu menangkap jutaan warna, sehingga 50 warna greyscale terbilang sangat kecil sekali.

Apalagi jika Anda berhadapan dengan desainer minimalis bergenre flat, 50 warna greyscale akan menjadi sangat banyak dan ia harus menyortirnya kembali menjadi 3 warna saja. Semua itu dibenarkan demi mengekspresikan diri dan menunjukkan bahwa ia merupakan seorang minimalis dan flatis sejati (hauwah) -_-
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

SEARCH

SUBSCRIBE

Input your e-mail.


ALSO ON SOCMED

Blog Archive