#69 Gofut (3)

This is the last series and also conclusion strip about "Gofut". Who is curious about the end of the story of the characters above. What foods are finally ordered by them (hahahah).
Strip ini adalah seri terakhir sekaligus konklusi dari strip dengan tema "Gofut". Siapakah yang penasaran dengan akhir dari cerita para tokoh di atas. Makanan apa yang akhirnya berhasil didapat oleh mereka (halah). Okeh, pada akhirnya mereka pindah makan ke warteg di dekat kantor.
Sekarang ini banyak orang yang menahan diri untuk melakukan layanan pemesanan makanan secara daring via aplikasi Faqjek. Ini karena mahalnya tarif yang diterapkan oleh penyedia jasa, ketimbang pemberian profit untuk mitra pengantar dan mitra resto. Jadi, pengguna biasanya menunggu ada promo khusus untuk memesan makanan.

Padahal kalau dipikir-pikir, Faqjek tidak mengeluarkan pembiayaan sama sekali untuk transportasi dan produksi makanannya. Mereka hanya mengeluarkan biaya setup dan config server serta membayar pemrogram untuk memelihara layanannya agar tetap berjalan. Pada praktiknya, mereka juga mengutip uang dari mitra resto dan mitra pengantaran.

Seperti bisnis jalan tol. Begitu infrastruktur sudah jadi, mereka tidak banyak mengeluarkan biaya pemeliharaan lagi, selain untuk penerangan jalan dan pemasangan rambu-rambu kepada para pengguna jalan.
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

ALSO ON SOCMED

Arsip Blog

Popular Posts