#25 Youtube Talent

Beberapa orang ingin tenar, tentunya dengan berbagai harapan yang membumbung tinggi, semisal banyaknya job (main iklan atau sinetron) yang mengalir karena ketenaran yang telah dimilikinya.

Youtube merupakan sarana instant untuk menjadi tenar, di mana tiap orang dapat mengunggah berbagai koleksi video pribadi miliki mereka. Bahkan, stasiun TV tingkat nasional di negara pun banyak mengambil video dari Youtube untuk berbagai program acaranya.

Dari Youtube inilah bermunculan artis-artis dengan bakat dan spesialisasinya masing-masing. Salah satu artist Youtube favorit saya adalah MysteriGuitarMan (MGM) yang berasal dari Amerika Serikat. Dia memberikan video unik dengan efek spesial serta teknik stopmotion yang spektakuler.

Di Indonesia juga banyak bermunculan artist Youtube yang menampilkan kreasi mereka masing-masing. Hanya saja (mungkin) karena bandwidth yang super hancur di negara ini, berbagai talent Youtube tersebut kurang terekspos dengan baik di masyarakat luas.

Untuk alternatif bagi Anda yang fakir bandwidth, Instagram atau Vine dengan layanan video pendeknya juga dapat menjadi ajang baru untuk bernarsis ria dan berusaha menjadi terkenal.

Tentunya ada teknik tersendiri untuk menampilkan hal yang unik dan khas dalam durasi video yang dibatasi (kurang dari 15 detik). Tergantung bagaimana kreativitas Anda dalam mengelolanya.

Jadi, sudah siap untuk terkenal?
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This Share on Google Plus Share on Tumblr

SEARCH

SUBSCRIBE

Input your e-mail.


ALSO ON SOCMED

Blog Archive